Selasa, 05 Februari 2013

Aplikasi Windows Phone Device Manager

Windows Phone Device Manager adalah software yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk mengelola isi dari perangkat Windows Phone.

Sama seperti iTunes untuk iOS produk, Windows Phone Device Manager memungkinkan Anda untuk melihat, menginstal dan uninstall aplikasi, menjelajahi file dan folder, sinkronisasi, menambahkan nada dering baru atau menghapus yang sudah ada, melihat informasi perangkat dan backup seluruh perangkat.

Seperti yang diharapkan, antarmuka ini sangat mudah digunakan dan menyediakan akses cepat ke semua ponsel, juga dapat menunjukkan informasi  seperti nama ponsel, model, perangkat lunak dan versi OS, penyimpanan total dan tersedia, operator seluler dan jaringan selular.



Namun sayangnya, aplikasi saat ini mendukung hanya sejumlah ponsel, termasuk Samsung, Omnia 7 LG Optimus 7, HTC HD 7, HTC HD2, dan beberapa orang lainnya.

Selain itu, Windows Phone Device Manager menawarkan beberapa alat yang sangat berguna untuk mengirim SMS, email, catatan dan konten clipboard langsung dari komputer Anda.

Pada layar program dapat menampilkan informasi perangkat mengenai ponsel Anda, seperti CPU, layar, ROM dan RAM, penyimpanan, baterai, kamera, USB, Wi-Fi, Bluetooth dan sistem operasi.

Tentu saja, ponsel Anda harus terhubung melalui USB, dengan aplikasi membual alat khusus untuk mengintegrasikan ke Menu Konteks Windows dan menyisipkan "Kirim ke Windows Phone" entri.

Windows Phone Device Manager adalah utilitas yang sangat berguna untuk semua perangkat Windows Phone, menyediakan antarmuka pengguna yang sangat mudah dan pada dasarnya semua alat yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kontrol penuh atas genggam Anda.
Link Download
Written by Bogdan Popa 

Tidak ada komentar: